Daftar 10 Harga Tablet PC Murah di Bawah 1 Juta

Tablet PC murah – Tablet PC saat ini sudah menjadi trend, tidak hanya di kalangan bisnis akan tetapi juga masyarakat umum tidak ketinggalan ingin menikmati kecanggihan teknologi ini. Harga yang ditawarkan oleh setiap vendor tablet PC pun beragam, mulai dari yang murah sampai yang mahal tergantung spesifikasi. Nah bagi Anda yang memiliki dana pas-pasan namun ingin memiliki tablet PC, berikut saya berikan informasi tentang daftar tablet PC murah 2013.

Daftar 10 Harga Tablet PC Murah di Bawah 1 Juta

1. Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB Rp 850.000,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex dengan kecepatan 1 GHz serta GPU Mali 400 MHz, Cyrus AtomPad mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.


2. SpeedUp Pad Slim - 4 GB Rp 898.900,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya SpeedUp Pad Slim. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dibalut dengan warna putih mutiara dan aksen metalik serta ketebalan hanya 10.4 mm memberikan tampilan yang elegan pada tablet ini.


3. K-Touch Apollo WiFi - 1 GB Rp 888.000,- (Stok ready)

Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Apollo. Tablet ini tak hanya memiliki desain yang slim namun kinerja pun juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, nikmati kemudahan melakukan multitasking. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Dual Kamera

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera 2 MP. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP untuk self-portrait. Hasil kamera dapat segera Anda bagikan dengan menggunakan jalur koneksi WiFi.


4. Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB Rp 919.900,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Ainol Novo 7 Rainbow. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Tablet ini hampir sama dengan Ainol Novo 7 Legend namun dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan layar berukuran 7" dan prosesor Cortex A13, Ainol Novo 7 Rainbow dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan performa optimal namun harga yang terjangkau.

Koneksi Berbagi Data

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel data mini USB, serta audio jack 3.5mm. Tersedia port USB 2.0 OTG port untuk menghubungkan ke berbagai perangkat.


5. Tabulet Tabz Z1O - 4 GB Rp 999.000,- (Stok ready)

Tabulet sebagai produsen lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau. Tabulet Tabz Z1O merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda. Tampil dengan bentuk yang slim dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.

Fitur Multimedia

Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.


6. Treq 7 Wi-Fi Basic 3 - 8 GB - Putih + Screen Protector Rp 879.000,- (Stok ready)

Pasar tablet murah semakin ramai dengan jajaran tablet dari Treq. Dengan harga yang terjangkau, Treq menghadirkan tablet dengan spesifikasi yang optimal. Treq 7 Wi-Fi Basic 3 tampil dengan ukuran layar 7". Tablet ini didesain slim dan hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Dibekali dengan berbagai fitur terkini dan multimedia, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari tablet dengan harga ekonomis.


7. Movi Tab P1 Lite - 2 GB Rp 999.000,- (Stok ready)

Movi sebagai produsen lokal menghadirkan tablet dengan kinerja yang optimal namun hadir dengan harga yang terjangkau. Movi Max P1 Lite merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda namun tidak mendukung fungsi telepon serta SMS. Tablet ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0. Untuk urusan multimedia, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang VGA dan juga slot memori eksternal.


8. Advan Vandroid T2i - 4 GB Rp 849.000,- (Stok ready)

Advan dikenal sebagai manufaktur yang bermain pada pasar medium PC dan berharga yang terjangkau. Seri Advan dengan harga terjangkau ini adalah Vandroid T2i. Seri Advan Vandroid T2i ini menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah sangat popular dikalangan peminat perangkat tablet maupun smartphone.

Desain

Advan Vandroid T2i datang dengan desain yang sangat berbeda dengan pendahulunya yaitu Vandroid T2, Vandroid T2i didesain agar terlihat lebih canggih dengan sudut-sudut yang runcing. Dan bodi T2i dengan finishing hitam glossy akan membuat Anda terlihat elegan saat membawanya.


9. Advan Vandroid T2C - 512 MB Rp 749.000,- (Stok ready)

Advan Vandroid menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Advan Vandroid T2C tampil dengan ukuran 7" yang telah didukung dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Advan Vandroid T2C yang siap menemani aktivitas Anda.

Kinerja Maksimal

Dibekali dengan prosesor Cortex A8 1.5Ghz serta 512 MB RAM yang membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa kendala berarti. Advan Vandroid T2C juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


10. Zyrex OnePad SM746 - 4 GB Rp 999.000,- (Stok ready)

Zyrex sebagi vendor lokal juga turut meramaikan pasar tablet dengan menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Zyrex OnePad SM746 tampil dengan ukuran 7", dual kamera, prosesor bertenaga dan sistem terbaru OS Android 4.0. Zyrex OnePad SM746 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.

Kinerja Maksimal

Dipersenjatai dengan prosesor A13 Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Mali 400 serta RAM 512 MB, Zyrex OnePad SM746 mampu mengeksekusi menu dengan cepat dan lancar. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 4 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB.


Demikian informasi tentang daftar 10 harga tablet pc murah di bawah 1 juta. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang harga tablet pc murah, silahkan KLIK DISINI. Semoga bermanfaat..


Note: jika anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon diklik salah satu tombol like di bawah ini. Dan jangan lupa memberi komentar yang baik (tidak spam). Terima kasih.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment