Daftar Tablet Android Murah Terbaru 2013

Tablet Android – Tablet PC pada tahun ini mengalami peningkatan yang cukup pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain lama seperti Samsung, tablet PC saat ini juga diproduksi oleh pemain-pemain baru. Sehingga bermunculan tablet-tablet dengan harga yang cukup murah dengan spesifikasi yang lumayan bagus.

Tablet PC tidak hanya digunakan untuk kepentingan bisnis, akan tetapi juga digunakan sebagai sarana hiburan karena banyak fitur yang ditawarkan oleh produsen tablet PC. Berikut daftar tablet android murah terbaru 2013.

Daftar Tablet Android Murah Terbaru 2013

1. Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih Rp 937.500,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad 16 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, seperti audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan dengan earphone favorit Anda, terdapat slot memori microSD yang mendukung penyimpanan hingga 32 GB. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP abadikan beragam momen berharga Anda serta melakukan panggilan video.


2. SpeedUp Pad Pro 2 - 4 GB – Putih Rp 1.899.000,- (Stok ready)

SpeedUp menghadirkan tablet lokal buatan anak bangsa, SpeedUp Pad Pro 2. Tablet ini tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan prosesor Dual Core yang membuatnya 2x lebih cepat. Tablet ini telah didukung jaringan 3G dengan kemampuan melakukan panggilan telepon dan SMS, serta konektivitas HSDPA sehingga Anda dapat berselancar di dunia internet dengan kecepatan tinggi. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam SpeedUp Pad Pro 2 yang siap menemani aktivitas Anda. Dengan balutan warna putih yang elegan, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain. SpeedUp Pad Pro 2 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.


3. Cyrus One TV 3G - 4 GB – Hitam Rp 1.999.000,- (Stok ready)

Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Cyrus One TV 3G merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar menonton TV dengan kemampuannya merekam acara TV. Ditambah dengan berbagai fiutr multimedia lainnya, kini tidak perlu harga yang mahal untuk menikmati berbagai hiburan multimedia.


4. Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB – Hitam Rp 1.999.000,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Pixcom Pixtab Turbo. Tablet ini berjalan pada koneksi jaringan CDMA yang bekerja sama dengan operator Smartfren menawarkan kecepatan internet yang tinggi. Tablet dengan layar 7 inci dan berkapasitas memori internal 512 MB ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dengan prosesor Qualcomm MSM 76227-T yang bertenaga, dual kamera serta dukungan untuk menikmati berbagai konten 3D, Pixcom Andro Voiz dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan performa optimal namun harga yang terjangkau.


5. Cyrus TV Pad Slim Tablet - 4 GB – Silver Rp 2.599.000,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus TV Pad Slim Tablet. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Dua Kamera

Cyrus TV Pad Slim Tablet telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki besaran 5 MP ditemani oleh lampu flash untuk memberikan bantuan cahaya saat mengambil gambar di tempat yang kekurangan cahaya. Sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan VGA, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto.


6. IMO Tab Z6 Avengers - 4 GB – Hitam Rp 1.445.000,- (Stok ready)

IMO menghadirkan tablet berkemampuan melakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. IMO Tab Z6 Avengers tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta games The Avengers yang sudah dibundling di dalamnya. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam IMO Tab Z6 Avengers yang siap menemani aktivitas Anda.



7. Huawei MediaPad - 8 GB - Dark Coffee + bonus Kingston USB 8 GB Rp 3.849.000,- (Stok ready)

Huawei turut meramaikan pasar tablet dengan menghadirkan tablet berkualitas high-end. Huawei MediaPad hadir dengan layar 7"" IPS berkualitas HD, dual kamera, prosesor bertenaga dan sistem terbaru OS Android 4.0. Dengan desain yang elegan dan slim, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain. Huawei MediaPad dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan profesional.


8. Ainol Novo 10 Hero II - 16 GB – Hitam Rp 2.389.000,- (Stok ready)

Ainol menghadirkan penerus dari Ainol Hero dengan performa yang lebih memukau. Ainol Novo 10 Hero II hadir dengan prosesor Quad Core yang tidak perlu diragukan lagi menegnai performanya. Masih dengan sama dari serian sebelumnya, Hero II juga didukung dengan layar 10.1" IPS dengan kualitas HD, dual kamera dan sistem terbaru OS Android 4.1 Jelly Bean. Dengan desain yang elegan dan cover belakang dari alloy back cover shell, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain. Ainol Novo 10 Hero II dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis tak menguras kantong terlalu dalam.


9. Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB – Hitam Rp 1.799.00,- (Stok ready)

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Pada paket penjualannya, tablet ini telah dibenamkan 15 Game HD dari Gameloft dan 8 lagu dari KlikMusik secara gratis.

Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP, dan kamera belakang dengan besaran 5 MP, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.


10. Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB – Hitam Rp 1.199.000,- (Stok ready)

Sarana hiburan multifungsi kini hadir dalam bentuk yang ringkas. Anda dapat dengan mudah membawa kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan salah satu perangkat tablet yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio dan juga menonton siaran televisi.

Kinerja Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.



Demikian informasi tentang daftar tablet Android murah terbaru 2013. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang daftar harga tablet Android murah 2013, silahkan klik disini. Semoga bermanfaat..


Note: jika anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon diklik salah satu tombol like di bawah ini. Dan jangan lupa memberi komentar yang baik (tidak spam). Terima kasih.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment