Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB


Deskripsi Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB Rp 3.499.000,- (Stok ready)

Samsung kembali meluncurkan serian Mini dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III memiliki versi mini dimana semua fitur yang sama terdapat dalam Samsung Galaxy SIII hanya ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini didukung jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi dengan perangkat lain. Smartphone bahkan juga tampil dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multitasking sehingga memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan. Kini Anda dapat mendapatkan kehebatan yang sama pada Samsung Galaxy S III dengan harga yang lebih terjangkau dengan Samsung Galaxy S III Mini.

Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya menjadi 4". Meskipun tampil dengan ukuran layar lebih kecil, Anda pun tetap dapat dengan nyaman menonton berbagai konten multimedia dengan layar beresolusi 800 x 480 yang memberikan kualitas gambar yang menawan. Tetap hadir dengan layar Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Dengan layar 4" Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman melihat yang lebih tajam.

Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk mendukung dalam kegiatan fotografi Anda, dilengkapi juga dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang saat dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil foto berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB

SKU
SA848EL88XALANID-54358
Ukuran (L x W x H cm)
12.16 x 6.3 x 0.99 cm
Berat (kg)
0.1
Warna
Biru Metalik
Tipe
Samsung Galaxy S III Mini I8190
Ukuran Layar (in)
4.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, Secondary Camera, HD Recording, Dual Core, MP3, Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1500 mAh
Format Foto
JPEG
Ukuran File Foto
2592x1944
Video HD
Ya
Resolusi Video
720p
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Autofokus
Tipe Layar
sAMOLED
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM
Single SIM
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Waktu Bicara
14 Jam 10 Menit
Waktu Siaga
450 Jam
Tipe Processor
Dual Core Cortex-A9
Harga normal
Rp 3.499.000,-
Harga diskon
Rp 2.889.000,-
Hemat
Rp 610.000,-
Cek diskon
KLIK DISINI untuk membeli


Note: jika anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon diklik salah satu tombol like di bawah ini. Dan jangan lupa memberi komentar yang baik (tidak spam). Terima kasih.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment