Harga Diskon dan Spesifikasi Acer Aspire AZC-605 Non Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB


Deskripsi Produk Acer Aspire AZC-605 Non Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB (Stok ready)

Acer Aspire AZC-605 Komputer All-In-One menjanjikan fitur terkini untuk penggunaan komputasi sehari-hari Anda. Komputer desktop ini berukuran ringkas dan portabel, mengurangi semua kekacauan kabel yang biasa Anda temui pada komputer desktop konvensional. Dengan kinerjanya yang optimal, komputer ini ideal untuk menunjang kegiatan bisnis Anda.

Model Praktis

Acer Aspire AZC-605 dikemas dengan praktis. Dengan model all-in-one nya membuatnya tak memakan banyak tempat dan begitu minimalis. Dengan bentukyang minimalis, Anda bisa mendapatkan fleksibilitas estetika untuk ruangan Anda dengan Lenovo ThinkCentre.

Kinerja Handal

Dibekali prosesor Intel Pentium 2117U  berkecepatan 1.8 GHz dengan memori RAM 2 GB memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Pada komputer ini telah tertanam memori grafis Intel HD Graphics yang dirancang untuk pemrosesan grafis yang baik. Untuk media penyimpanan, tersedia 500 GB yang cukup menyimpan berbagai data penting Anda. Komputer personal all-in-one ini tampil dengan layar berukuran 19.5" dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga Anda dapat dengan nyaman melakukan pekerjaan komputasi, menonton film ataupun bermain games dalam waktu yang lama.

Konektivitas

Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB 2.0, VGA, media reader serta port audio 3.5 mm. Tersedia optical drive DVD±RW sehingga Anda dapat memutar berbagai jenis disk untuk kebutuhan komputasi ataupun multimedia. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan WiFi yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Spesifikasi Acer Aspire AZC-605 Non Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB

Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Product warranty in english
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Berat (kg)
8
Tipe
Acer Aspire AZC-605
Ukuran Layar (in)
19.5
Hard Disk
500
RAM
2
Kecepatan CPU
1.80
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Free DOS
Fitur
Dual Core, DVD
Input
USB, Card Reader, LAN
Output
3.5mm jack, VGA, USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
Kamera
Ya
Built in Memory
2 GB RAM
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
1.8 GHz
Tipe Processor
Intel Pentium 2117U
Harga normal
RP 5.199.000
Harga diskon
RP 5.105.000
Hemat
Rp 94.000
Cek diskon
KLIK DISINI untuk membeli

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment