Harga Diskon dan Spesifikasi Acer Aspire V5-132 - 11,6" inch - DOS - Silver


Deskripsi Produk Acer Aspire V5-132 - 11,6" inch - DOS – Silver (Stok ready)

Hilangnya kelas netbook  bisa dikatakan disebabkan karena Intel tidak akan lagi menggunakan prosesor Atom untuk laptop kecil tersebut. Intel saat ini mengkhususkan prosesor Atom untuk digunakan untuk perangkat tablet dan smarphone. Untuk menggantikan prosesor yang akan ditanamkan pada perangkat mobile dengan dimensi yang tidak jauh dengan netbook, Intel telah menyediakan beberapa prosesor baru yang lebih bertenaga dan lebih irit daya.

Hadirnya prosesor Intel Pentium dan Celeron seri U dan Y membuat pabrikan notebook tetap dapat menghadirkan sebuah perangkat mobile dengan bentuk yang ringkas, berkinerja, tipis, ringan dan yang terpenting adalah mempunyai harga yang terjangkau. Salah satunya yang saat ini dapat Anda temukan di pasaran adalah notebook Acer Aspire V5 132P.

Notebook Acer Aspire V5 132P mempunyai dimensi yang cukup kecil dan tipis berkat penggunaan layar berukuran 11.6″ dengan resolusi 1366×768. Bobot dari perangkat ini juga cukup mendukung untuk dibawa-bawa karena hanya mempunyai berat kurang dari 1.4kg sudah termasuk baterai dengan kapasitas 2600mAh. Untuk desain keseluruhan, perangkat ini cukup menarik dengan perpaduan warna silver matte dengan garis alumunium pada bagian penutup layar LCD dan pada bagian dalam serta warna hitam pada bagian bazzel dan pada bagian bawah. Casing yang digunakan cukup kokoh menurut kami karena terasa solid ketika dipegang.

Notebook simple ini menggunakan prosesor Intel Celeron 1019Y yang mempunyai TDP (Thermal Design Power) hanya 10watt dan juga dilengkapi dengan SDP (Scenario Desaign Power) hingga mencapai daya 7watt bila mana Anda hanya menjalankan aplikasi yang tidak memerlukan kinerja prosesor tinggi. Penurunan konsumsi daya CPU ini juga membuat kecepatan prosesor menurun dari 1GHz tetapi hal ini tidak akan menggangu aplikasi yang Anda sedang jalankan karena telah disesuaikan dengan keperluan.

Untuk menunjang kinerja prosesor ini, Acer telah membenamkan memory DDR3 sebesar 2GB yang dapat Anda upgrade menjadi 4GB bila mana diperlukan. Selain itu, kapasitas penyimpanan data berupa hard disk dengan kapasitas 500GB juga telah tertanam di dalam notebook ini. Untuk graphics, Acer Aspire V5 132P hanya menggunakan graphics on prosesor Intel HD yang kami rasa cukup untuk pengguna mobile yang kebanyakan tidak memerlukan kinerja graphics tinggi tetapi lebih mementingkan daya tahan baterai.

Spesifikasi Acer Aspire V5-132 - 11,6" inch - DOS – Silver

Model
Aspire V5-132
Ukuran (L x W x H cm)
28.9 x 20.6 x 2
Berat (kg)
1.5 kg
Warna
Silver
Ukuran Layar (in)
11.0
Hard Disk
500
RAM
4
Kecepatan CPU
1.50
Fitur Tampilan
Full HD
Fitur
Wi-Fi, Full HD , Li-Ion
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi
Koneksi Nirkabel
WiFi
Harga normal
RP 3.729.000
Harga diskon
RP 3.399.000
Hemat
Rp 330.000
Cek diskon
KLIK DISINI untuk membeli

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment