Harga Diskon dan Spesifikasi Acer LED Monitor - P166HQL


Deskripsi Produk Acer LED Monitor - P166HQL (Stok ready)

Monitor Acer P166HQL menampilkan citra yang luar biasa untuk tampilan multimedia yang sangat baik, aplikasi grafis yang intensif, dan browsing Internet. Keseimbangan yang sempurna antara tampilan yang menarik, performa handal, dan teknologi ramah lingkungan membuat seri ini ideal untuk ditempatkan di rumah Anda atau aplikasi-aplikasi sinematik lainnya.

Desain Elegan

Bingkai layar yang mengkilap, dengan pola bulat pada bagian standnya, memberikan seri ini terlihat modern dan elegan untuk ruang rumah Anda. Ditambah, tombol power di bagian kanan bawah yang lampunya akan menyala berwarna biru ketika monitor dinyalakan, untuk memberikan kemudahan akses dan tampilan yang apik.

Detail yang Luar Biasa

Resolusi tinggi, response time yang cepat, kontras ratio yang superior membuat seri ini cocok untuk Anda yang suka mengakses aplikasi media dan film dengan presisi detail yang tinggi dan gambar yang tajam.

Konektivitas Digital

Hubungkan monitor dengan perangkat digital lain melalui port DVI, nikmati hiburan dengan lebih detail dengan kualitas penuh berkat port DVI dengan HDCP (High-bandwith Digital Content Protection).

Ramah Lingkungan

Dengan menggunakan teknologi LED yang bebas merkuri menjamin konsumsi daya yang lebih hemat dan tetap ramah lingkugan. Teknologi LED bisa menghemat energi hingga 68%.

Spesifikasi Acer LED Monitor - P166HQL

Model
P116HQL
Ukuran (L x W x H cm)
42.5 x 30 x 11
Berat (kg)
3kg
Warna
Black
Material Utama
Fibre
Harga normal
RP 980.000
Harga diskon
RP 899.500
Hemat
Rp 80.500
Cek diskon
KLIK DISINI untuk membeli

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment